HaraJawa - BlackBerry benar-benar harus bekerja ekstra keras dalam
melakukan branding handphone pintar miliknya. Bukan hanya karena
persaingan yang tinggi, melainkan juga karena informasi yang diperoleh
para konsumen sangat kurang.
Hal tersebut terungkap dalam sebuah survei terbaru yang dilakukan
oleh lembaga bernama MKM Partners. Survei tersebut pun dilakukan
terhadap sekitar 1500 konsumen yang tinggal di Amerika Serikat. Dan,
hasilnya sangat menyedihkan bagi BlackBerry.
Bagaimana tidak, dalam survei tersebut, terdapat 82.6 persen
koresponden yang mengaku tidak tahu-menahu tentang peluncuran BlackBerry
10. Padahal sebagai mana diketahui, BlackBerry sendiri telah
memperkenalkan dua produk berbasis BlackBerry 10 OS terbarunya, yakni
BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Selain itu, sebanyak 68 persen
koresponen juga mengaku tidak tertarik untuk membeli handphone
BlackBerry 10.
Dalam survei ini terdapat sekitar 51 persen yang biasa menggunakan
smartphone. Dan dengan hasil yang tidak menggembirakan tersebut,
layaknya BlackBerry harus benar-benar bekerja ekstra keras. Lalu
bagaimana dengan di Indonesia? Apakah Anda juga tahu bahwa BlackBerry 10
sudah ada di tanah air?
0 komentar:
Posting Komentar