Jumat, 15 Februari 2013

Nostalgia 90an : Let's And Go

HaraJawa - Pada inget gak? anime yang menceritakan tentang kakak beradik Retsu dan Go yang sama-sama menyukai balap mobil mini 4WD atau yang lebih dikenal disini dengan nama "Tamiya". Petualangan mereka berdua mengikuti berbagai macam kompetisi dan bertemu dengan pembalap - pembalap lain dengan mobilnya masing-masing yang memiliki kemampuan tersendiri.

Sampai sekarangpun saya masih hafal lagu opening anime ini yang didubbing jadi bahasa Indonesia. Jelas aja, anime ini jadi motivasi saya untuk bangun pagi di hari Minggu, karena saya gak mau ketinggalan nonton anime ini.

Anime ini juga mempengaruhi permainan anak-anak Indonesia saat itu termasuk saya. Mainan Tamiya jadi booming dan diidolakan anak-anak. Saya sendiri punya banyak banget tamiya berbagai model.

Sekarang kartun ini sudah tidah ditayangkan di TV, tapi sobat tidak perlu sedih! Saya punya lagu openingnya. Entar saya share, nih masih recovery.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar