Selasa, 12 Februari 2013

Samurai X "Rurouni Kenshin"

HaraJawa - Berhubung saya sudah agak sedikit lupa cerita animenya, maklumlah pertama kali liat saat SD dulu, nonton film ini jadi merasa sudah mengenal lama tokoh Kenshin #sambil nostalgia, inget-inget tokoh di anime.

Sebagai Hitokiri Battosai akting Sato Takeru sangat keren, dia beneran cocok sebagai pembunuh berdarah dingin. Adegan pertarungannya pun menegangkan, apalagi melihat pedang berkilauan dengan jurus-jurus andalan Kenshin. Sangat seru. Tapi kali ini bukan saatnya aku mereview, nanti dulu kalo ada waktu.

Banyak yang merekomendasikan film ini dan setelah nonton nggak nyesel sama sekali justru harus nonton. Sementara sebelumnya aku juga pernah baca di sebuah blog mengenai kekurangan dari film tersebut, it is said that... ceritanya terlalu terburu-buru dan ada tokoh yang dipaksakan keluar sedangkan beberapa tokoh malah tidak diperlihatkan. Ya tentu saja lha wong memampatkan cerita dari anime ke layar lebar kan tidak mudah.

Tapi buat saya sih film ini sangat amat oke. Terutama lihat pertarungan antar samurai. Pemeran Kenshin tidak mengecewakan, Kaoru (Emi Takei) cantik, ada Megumi, Sano, Yahiko, polisi yang entah siapapun namanya, dan lain-lain, dan pastina budaya berpakaian jepang “DULU” sangat sopan. Hmm… rasanya balik jadi SD dulu pas mandengin tv sore-sore.

Saya benar-benar suka jepang lebih dari yang kalian tau.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar:

  1. dah lihat cuuuuui keren!!! ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... yoi Sob, stiap kali ane liat film ini ane jadi rindu masa kecil Sob. ;((

      Hapus